Langsung ke konten utama

5 Aplikasi Video Slow Motion Terbaik untuk Android

Aplikasi Video Slow Motion Terbaik

Ingin membuat slow motion yang halus di Android tapi tidak tahu bagaimana caranya? Nih, mendingan kamu gunakan aplikasi video slow motion terbaik di Android berikut ini.

Siapa sih yang tak mau mencoba membuat efek gerak lambat atau bahasa lainnya slow motion untuk video Instagram Stories maupun TikTok?

Meskipun hampir semua smartphone terbaru sudah mempunyainya, akan tetapi untuk hasil yang lebih maksimal kamu membutuhkan HP dengan kamera terbaik yang telah dibekali dengan fitur slow motion yang mumpuni.

Akan tetapi, jangan khawatir! Jika memang kamu mempunyai perangkat yang belum mendukungnya, maka kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi video slow motion terbaik di Android berikut ini.

Aplikasi Video Slow Motion Terbaik

Slow Motion Video FX

Pertama terdapat aplikasi Slow Motion Video FX yang bisa disebut pula menjadi salah satu aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menerapkan efek slow motion di video.

Di sini, kamu dapat memilih apakah akan merekam dalam aplikasi atau mengedit video yang telah ada di memori smartphone Android yang kamu gunakan.

Cara membuat video slow motion dengan aplikasi ini pun tidaklah sulit, pasalnya para pengguna hanya perlu menentukan titik awal dan akhir video untuk memperlambat saja.

Bukah hanya itu, aplikasi yang satu ini juga sangatlah ringan karena tidak dibumbui dengan banyak fitur misalnya aplikasi edit video untuk Android yang lainnya.

Coach's Eye

Jika kamu ingin mencoba alternatif aplikasi video slow motion yang lainnya, maka kamu bisa menggunakan Coach's Eye. Nah, aplikasi ini sangatlah cocok digunakan untuk kamu yang mempunyai ketertarikan di bidang olahraga.

Untuk penggunaan secara gratis, kamu hanya perlu melakukan registrasi menggunakan akun media sosial dan kamu nantinya akan mendapatkan fitur seperti gratis 2GB layanan cloud.

Kemudian, kamu tinggal memilih video yang akan kamu gunakan, lalu tap video tersebut untuk bisa memulai menerapkan efek slow motion yang kamu mau.

Apikasi ini juga tak terbatas untuk platform Android saja, melainkan juga bisa digunakan oleh pengikut setia Apple juga, lho!

Videoshop - Video Editor

Tak hanya dapat mengubah kecepatan dengan fitur slow motion, aplikasi Videoshop ini pun mempunyai fitur yang lengkap lainnya lho!

Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan menjadi aplikasi yan dapat mempercepat video karena mempunyai fitur fast motion dan efek filter yang lainnya. Kelebihan yang dimiliki aplikasi ini juga mempunyai fitur penambahan teks yang dapat memenuhi kebutuhan kalian para vlogger.

Kendati demikian, masih sangat disayangkan fitur lengkap ini pun menjadikan aplikasi ini menjadi sulit digunakan oleh para pemula yang belum terbiasa dalam mengedit video.

AndroVid - Video Editor

Selanjutnya ada AndroVid - Video Editor yang merupakan aplikasi video slow motion Android yang mirip dengan iPhone yang wajib banget untuk kamu gunakan.

Dengan aplikasi yang satu ini kamu juga bisa memberi efek dan filter keren lainnya untuk memberi sentuhan unik di video kamu, guys!

Tak hanya itu, AndroVid - Video Editor juga berguna untuk aplikasi convert video karena kamu bisa mengekspor hasil editan kamu pada beragam format populer misalnya MP4 dan GIF.

Mempunyai antarmuka yang relatif sederhana, pengguna awam pun tak akan menemui masalah apapun pada saat ingin menggunakan aplikasi tersebut.

FilmoraGo - Free Video Editor

Jika kamu tengah mencari aplikasi low motion Instagram yang mempunyai kualitas bagus, nih aplikasi FilmoraGo - Free Video Editor ini mungkin bisa menjadi salah satu rekomendasi aplikasi yang cocok untuk kamu gunakan.

Untuk mendukung ukuran postingan Instagram, aplikasi ini mengizinkan penggunanya untuk menggunakan rasio 1:1 pada saat mengedit video.

Itu dia sederet aplikasi video slow motion yang bisa kamu gunakan di HP Android agar menjadikan konten video kamu di Instagram dan TikTok menjadi lebih menarik lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aplikasi Untuk Menonton Drama Korea

Menonton drama Korea kini menjadi salah satu kegiatan yang banyak digemari anak muda. Apalagi di saat pandemic seperti sekarang, menonton drama Korea menjadi pilihan Sebagian bayak orang. Selain pada laptop, kamu bisa menonton drakor pada smartphone dengan berbekal aplikasi nonton drama gratis. Kamu juga bisa mendownloadnya agar bisa menonton  drakor tersebut secara offline lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. Berikut kami akan rekomendasikan aplikasi nonton Drama Korea terbaik yang bisa kamu gunakan. Aplikasi Untuk Menonton Drama Korea VIU Pertama ada Viu, aplikasi terpopuler yang menjadi primadona penonton drakor di Indonesia. Tersedia berbagai subtitle bahasa dalam aplikasi ini, viu juga menyediakan fitur offline agar kamu dapat menonton dengan bebas tanpa koneksi jaringan internet. Meskipun dapat kamu gunakan secara offline, tapi kamu jangan meragukan kualitan gambar yang ditampilkan Viu, sudah pasti berkualitas dan kamu juga bisa bebas memilih jenis film apa yang ingin diton