Langsung ke konten utama

Aplikasi Untuk Menonton Drama Korea

Aplikasi Nonton Drama Korea

Menonton drama Korea kini menjadi salah satu kegiatan yang banyak digemari anak muda. Apalagi di saat pandemic seperti sekarang, menonton drama Korea menjadi pilihan Sebagian bayak orang.

Selain pada laptop, kamu bisa menonton drakor pada smartphone dengan berbekal aplikasi nonton drama gratis.

Kamu juga bisa mendownloadnya agar bisa menonton  drakor tersebut secara offline lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Berikut kami akan rekomendasikan aplikasi nonton Drama Korea terbaik yang bisa kamu gunakan.

Aplikasi Untuk Menonton Drama Korea

VIU

Pertama ada Viu, aplikasi terpopuler yang menjadi primadona penonton drakor di Indonesia.

Tersedia berbagai subtitle bahasa dalam aplikasi ini, viu juga menyediakan fitur offline agar kamu dapat menonton dengan bebas tanpa koneksi jaringan internet.

Meskipun dapat kamu gunakan secara offline, tapi kamu jangan meragukan kualitan gambar yang ditampilkan Viu, sudah pasti berkualitas dan kamu juga bisa bebas memilih jenis film apa yang ingin ditonton.

Sayangnya, untuk menikmati Viu tanpa iklan kamu perlu menggunakan fitur premium berlangganan.

VIKI

Selanjutnya ada Viki, aplikasi nonton drama korea yangmenyediaan berbagai genre drama dan film Asia.

Tidak hanya drama Korea, viki juga menyediakan drama ,seria, animasi dari berbagai negara lainnya. 

Aplikasi ini juga menyediakan beberapa drama Korea bergenre Romantis populer seperti My Secret Romance, flower of evil dan masih banyak lainnya.

Netflix

Beberapa tahun belakangan ini, Netflix resmi dirilis di Indonesia dengan mengunggulkan beberapa konten ekslusif seperti drama,film,dan serial yang hanya tersedia pada platform streaming ini.

Tersedia juga berbagai judul drama kore populer pada aplikasi ini. Seperti whwn the weather is fine, one spring night dan masih banyak lagi.

Jika kamu menyukai drama Korea vagabond, Netflix juga menyediakan tayangnya lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Menarik bukan? tunggu apalagi buruan download sekarang juga!

Iflix

Siapa yang tidak mengenal aplikasi nonton drama Korea yang satu ini? Ya Ifkix, aplikasi terpopuler yang mendapatkan respon positif dari pengguna Google Play.

Untuk yang gemar menonton drakor, Iflix menyediakan tab khusus yang bernbama K-flix yang merekomendasiakn drama dan film Korea yang bisa kamu tonton secara gratis.

Kamu juga bisa menonton drama melalui aplikasi ini dari Laptop agar lebih leluasa.

MAXstream

Teleform telekomunikasi di Indonesia, Telkomsel juga menyediakan layanan streaming video bernama MAXstream.

Aplikasi ini meyediakan berbagai jeni film termasuk drama Korea. Pada tab yang bertuliskan Saranghaeyo, kamu bisa menemukan berbagai genre dan judul drama Korea terpopuler yang s edang tayang.

Namun untuk menikmati hal tersebut kamu harus berlangganan alias membeli paket khusus guys!

Tapi tenang saja kamu bisa nonton drama secara grtais kok dalam aplikasi ini tapi terbatas ya.

iQIYI

Aplikasi yang berasal dari Tiongkok ini juga bisa kamu gunakan untuk menononton drama lho. 

Aplikasi ini berasal dari Tiongkok, Sehingga film yang direkomendasikan juga Sebagian besar berserial dari negeri Tirai Bambu.

Tapi jangan khawatir, iQIYI juga menyediakan tab drama Korea Selection untuk kamu yang ingin menonton drama Korea pada aplikasi ini.

DailyMotion

Untuk menggunakan aplikasasi ini kami rekomendasikan menontonnya di laptop ya.

Dailmotion merupakan aplikasi nonton drama yang bisa kamu nikmati. Hebatnya, aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk mengunduh video drama Korea yang sudah diberi subtitle di dalamnya.

Jadi, disini kamu harus menggunakan fitur pencarian untuk mencari drama atau serial fil Korea terbaru si Dailymotion.

Drakorid+

Drakor.id+ menjadi rekomendasi aplikasi nonton drama Korea yang bisa kamu unduh selanjutnya yang bisa kamu gunakan. Pada aplikasi ini kamu bisa menemukan puluhan bahkan ratusan judul serial drama, variety show, dan film Korea ter-update di 2020.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan fitur pencarian yang akurat, sehingga kamu dapat dengan mudah mencari drama atau variety show berdasarkan episode yang diinginkan.

Sayangnya saat menggunakan Drakor.id+ kamu harus Login terlebih dahulu untuk memudahkan pengoperasiannya.

Selain itu, Drakor.id+ juga memiliki fitur berlangganan dengan harga hemat diakntong apabila kamu hendak menonton drama on-going alias yang masih berjalan, guys.

Daripada mengandalkan platform drama Korea yang belum tentu berizin, mending kamu coba download aplikasi nonton drakor yang satu ini deh.

Drama Korea Sub Indonesia

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini kamu dapat nikamti denagn subtitle Indonesia.

Drama Korea Sub Indonesia ini, memiliki banyak genre diantaranya romantic,action ,fantastic, dan masih banyak lainnya.

Memiliki tampilan yang sederhana, aplikasi ini kerap kali diremehkan, padahal database drama Korea ini  sudah completed dan masih on-going.

Sayangnya kamu akan disuguhkan dengan berbagi iklan pop-up pada aplikasi yang satu ini.

SBS – On Air

Untuk para pecinta drama Korea, aplikasi terakhir yang satu ini cocok banget untuk kamu gunakan.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengakses beragam fil Korea dan drama korea secara gratis, langsung dari platform siarannya.

Untuk kualiatasnya jangan diragukan lagi, karena aplikasi ini sudah diuunduh lebih dari 5+ juta pengguna dengan rating yang tinggi.

Nah, itudia rekomendasi aplikasi Nonton Drama Korea yang wajib kamu download untuk mengisi waktu luangmu. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Aplikasi Video Slow Motion Terbaik untuk Android

Ingin membuat slow motion yang halus di Android tapi tidak tahu bagaimana caranya? Nih, mendingan kamu gunakan aplikasi video slow motion terbaik di Android berikut ini. Siapa sih yang tak mau mencoba membuat efek gerak lambat atau bahasa lainnya slow motion untuk video Instagram Stories maupun TikTok? Meskipun hampir semua smartphone terbaru sudah mempunyainya, akan tetapi untuk hasil yang lebih maksimal kamu membutuhkan HP dengan kamera terbaik yang telah dibekali dengan fitur slow motion yang mumpuni. Akan tetapi, jangan khawatir! Jika memang kamu mempunyai perangkat yang belum mendukungnya, maka kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi video slow motion terbaik di Android berikut ini. Aplikasi Video Slow Motion Terbaik Slow Motion Video FX Pertama terdapat aplikasi Slow Motion Video FX yang bisa disebut pula menjadi salah satu aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menerapkan efek slow motion di video. Di sini, kamu dapat memilih apakah akan merekam dalam aplik